HT Hadiri Acara Akad Nikah Putri Budi Gunawan

Sabtu, 02 September 2017 - 19:55 WIB
HT Hadiri Acara Akad Nikah Putri Budi Gunawan
HT Hadiri Acara Akad Nikah Putri Budi Gunawan
A A A
JAKARTA - Pernikahan anak dari Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Polisi Budi Gunawan dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso dihadiri Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Selain itu para pejabat negara dan tokoh nasional juga hadir dalam acara tersebut.

Tokoh nasional yang hadir di antaranya Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo atau dikenal HT. Hadir juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin dan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj.

HT Hadiri Acara Akad Nikah Putri Budi Gunawan


Acara pernikahan yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (2/9/2017) itu juga dihadiri Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Beberapa di antaranya Agus Rahardjo, Laode M Syarif dan Basaria Panjaitan.

Sementara para menteri juga hadir dalam acara tersebut, di antaranya Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto. Banyak juga dari kalangan elite partai politik yang hadir dalam acara tersebut.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1684 seconds (0.1#10.140)