MNC Peduli Serahkan Sapi Kurban 1 Ton ke Masjid Istiqlal

Selasa, 29 Agustus 2017 - 13:38 WIB
MNC Peduli Serahkan Sapi Kurban 1 Ton ke Masjid Istiqlal
MNC Peduli Serahkan Sapi Kurban 1 Ton ke Masjid Istiqlal
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah MNC Peduli kembali membagikan hewan kurban untuk kaum dhuafa di Indonesia. Kali ini, sapi seberat 1 ton diberikan kepada Masjid Istiqlal.

Penyerahan hewan kurban langsung diberikan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo kepada Wakil Sekretaris Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal‎ Sukirman Azmi, di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2017).

‎"‎Ya tentunya berbagi ini penting sekali, karena setiap orang ini berbeda-beda, bagi yang berkecukupan tentunya berbagi kepada masyarakat yang telah kami lakukan bertahun-tahun sekarang ini kami dari MNC peduli bersama mitra. Ini dapat meringankan beban saudara kita yang kekurangan," kata Hary Tanoe.

‎Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha ini, Hary Tanoe berharap, sapi yang disalurkannya ini bisa berkecukupan bagi orang yang membutuhkan.

"Ya tentunya selamat merayakan Hari Raya Idul Adha dan kepada yang berkecukupan marilah bersama-sama kita bersatu padu membantu saudara-saudara kita," ucapnya.

Sementara Wakil Sekretaris Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal‎ Sukirman Azmi yang dalam kesempatan ini mewakili Masjid Istiqlal menerima hewan kuran dari MNC peduli, selain mengucapkan rasa terima kasihnya kepada MNC Peduli.

Sukirman Azmi berharap, hewan sapi kurban ini bisa bermanfaat bagi masyrakat Indonesia. "Kami sudah menerima jenis sapi limousine dari Pak Hary Tanoe yang akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima," katanya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1061 seconds (0.1#10.140)