HUT RI, HT Berpartisipasi dengan Ikut Pertandingan Tenis Meja

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:53 WIB
HUT RI, HT Berpartisipasi dengan Ikut Pertandingan Tenis Meja
HUT RI, HT Berpartisipasi dengan Ikut Pertandingan Tenis Meja
A A A
JAKARTA - Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia (RI) turut diramaikan oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo.

Dalam memperingati Hari Kemerdekaan, Partai Perindo menggelar berbagai jenis perlombaan, seperti lomba memasak, tarik tambang, tenis meja, karaoke, kicau burung, dan catur di Kantor Pusat DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, (17/8/17).

"Sudah lama saya tidak main tenis meja, langsung dua set bertanding dengan Sekjen dan Habib Achmad Jindan‎," kata HT.

Dari berbagai jenis perlombaan yang ada, Hary Tanoe mencoba perlombaan tenis meja. Langsung berturut-turut dua set dengan Ketua Umum DPP Majelis Zikir Al-Ittihad, Habib Achmad Bin Jindandan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq sebagai lawan bertandingnya.

Berbekal sebuah raket, Hary Tanoe menunjukan kepiawaiannya dalam bermain tenis meja. Dengan lihai dia melemparkan pukulan-pukulan yang menukik tajam kearah lawannya.

Tak ingin kalah, Rofiq pun unjuk gigi dengan memberikan perlawanan. Pertandingan singkat pun berlangsung dengan sorak sorai dan tepuk tangan dari para kader.

Dalam kedua pertandingan tersebut HT berhasil membuat kewalahan lawan tandingnya dan memenangkan pertandingan. Kader yang melihat pun nyeletuk, "Jago ya Pak HT," katanya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9209 seconds (0.1#10.140)