Istana Mulai Berhias Jelang Perayaan HUT RI

Senin, 07 Agustus 2017 - 13:16 WIB
Istana Mulai Berhias Jelang Perayaan HUT RI
Istana Mulai Berhias Jelang Perayaan HUT RI
A A A
JAKARTA - Pada 17 Agustus mendatang, masyarakat Indonesia bakal memperingati hari jadi yang ke-72.‎ Berbagai kegiatan telah disiapkan sejumlah kalangan masyarakat di seluruh Tanah Air.

Momentum 17 Agustus juga tengah dipersiapkan pihak Istana Kepresidenan. Dari pantauan SINDOnews, Senin (7/8/2017), Kompleks Istana Kepresidenan mulai berhias.

Sejumlah umbul-umbul berwarna merah-putih tengah dipasang petugas hampir di seluruh sudut Kompleks Belakang Istana. Umbul-umbul tersebut juga tertulis tagline 72 Tahun Indonesia Kerja Bersama.

Sementara itu, terpasang kain berwarna merah putih yang melambangkan bendera RI menempel di pagar yang mengelilingi seisi Kompleks Istana Kepresidenan.

Rencananya dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72, pihak Istana akan menyelenggarakan sejumlah kegiatan di antaranya, upacara kemerdekaan yang dihadiri ‎Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla, serta para Menteri Kabinet Kerja.

Selain itu, upacara kemerdekaan juga rencananya bakal dihadiri para pimpinan lembaga negara, tokoh nasional, dan tamu undangan lainnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5837 seconds (0.1#10.140)