Hary Tanoesoedibjo Instruksikan Kader Perindo Majukan Blitar

Jum'at, 02 Juni 2017 - 02:30 WIB
Hary Tanoesoedibjo Instruksikan Kader Perindo Majukan Blitar
Hary Tanoesoedibjo Instruksikan Kader Perindo Majukan Blitar
A A A
BLITAR - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan kepada kader Perindo Blitar untuk bekerja keras membesarkan partai di Blitar.

“Seluruh kader harus turun, berjuang besarkan Perindo. Tujuannya satu, Indonesia maju,” kata HT saat berbuka puasa bersama kader di Blitar, Kamis (1/6/2017)

HT mengatakan, saat ini Indonesia menghadapi kesenjangan yaitu timpang kesejahteraan masyarakatnya, begitu juga pembangunan antar daerah. “Kesenjangan harus dipersempit, masyarakat di daerah harus dibangun dengan keberpihakan,” ungkap HT

Untuk itu, HT meminta seluruh kader berjuang, agar Perindo besar agar bisa membuat perubahan tersebut, sehingga bisa membuat kebijakan yang tepat sasaran. Khususnya kader Blitar harus bisa memajukan Blitar lebih baik lagi.

Membangun kesejahteraan masyarakat Blitar dari bawah ke tengah, tengah menjadi atas. Sehingga masyarakat produktif lebih banyak, lapangan kerja terbuka. Kesejahteraan meningkat, kontribusi pajak meningkat.

HT meminta seluruh kader untuk terus belajar dan meningkatkan kapasitasnya. Saat tiba saatnya diberi amanah rakyat kader bisa mewujudkan Blitar yang maju.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7956 seconds (0.1#10.140)