Jokowi Tinjau Latihan Perang TNI di Natuna

Jum'at, 19 Mei 2017 - 08:36 WIB
Jokowi Tinjau Latihan Perang TNI di Natuna
Jokowi Tinjau Latihan Perang TNI di Natuna
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini berangkat ke Kabupaten Natuna, ‎Kepulauan Riau menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85. Tiba di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kabupaten Natuna, Jokowi dan rombongan berganti pesawat menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU menuju Tanjung Datuk, Kabupaten Natuna.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden‎, Bey Machmudin mengatakan, kunjungan Jokowi ke Natuna untuk menyaksikan secara langsung latihan perang TNI. Dia menuturkan, rencananya usai menyaksikan latihan perang, sore ini Jokowi langsung kembali ke Jakarta.

"Presiden akan menyaksikan latihan perang pasukan pemukul reaksi cepat TNI Tahun 2017," ujar Bey dalam keterangan persnya, Jumat (19/5/2017). (Baca: DPR Akan Minta Penjelasan TNI Soal Insiden Natuna)

Turut mendampingi Jokowi, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani, dan Sekretaris Kabinet (Seskab)
Pramono Anung. Ikut juga Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1272 seconds (0.1#10.140)