Kapolri Tito Karnavian Pimpin Upacara Pemakaman Jenderal Widodo

Sabtu, 06 Mei 2017 - 14:53 WIB
Kapolri Tito Karnavian Pimpin Upacara Pemakaman Jenderal Widodo
Kapolri Tito Karnavian Pimpin Upacara Pemakaman Jenderal Widodo
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian bertindak sebagai Pemimpin Upacara secara militer pemakaman mantan Kapolri Jenderal (Purn) Widodo Budidarmo di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017).

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, selain Tito Karnavian sejumlah Perwira Tinggi Polri serta purnawirawan Pati Polri ikut menghadiri pemakaman Jenderal Widodo.

Pemakaman sendiri sudah dimulai pukul 14.00 WIB. Setelah jenazah Almarhum di masukkan dalam liang Lahat, proses penghormatan dengan peletakan bunga dilakukan oleh Tito Karnavian, kemudian dilanjutkan oleh Ketua Purnawirawan Polri Jenderal (Purn) Bambang Danuri Hendarso serta perwakilan korban.

Tito Karnavian selaku Inspektur Upacara sempat menyampaikan sambutannya terkait wafatnya Widodo Budidarmo. Dalam sambutannya, Tito menyampaikan seluruh Keluarga Polri merasa berduka atas wafatnya Widodo.

Tito juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan Widodo kepada bangsa dan negaraā€ˇ. Almarhum dikenang sebagai pribadi yang baik dan bertanggung jawab.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5607 seconds (0.1#10.140)