Jokowi Lanjutkan Kunjungan ke Cirebon

Kamis, 13 April 2017 - 13:15 WIB
Jokowi Lanjutkan Kunjungan ke Cirebon
Jokowi Lanjutkan Kunjungan ke Cirebon
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Bandung, Jawa Barat, langsung menuju Cirebon. Jokowi dalam rangkaian kunjungannya di dampingi Ibu Negara, Iriana Widodo.

Kepala Biro, Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan, Jokowi lepas landas pada pukul 09.25 WIB dari Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara. Menurutnya pesawat CN-295 TNI AU yang membawa Jokowi tiba di Bandar Udara Cakrabhuwana Cirebon pada pukul 10.00 WIB.

"Haul Pondok Pesantren Buntet, Cirebon menjadi agenda pertama Kepala Negara di Cirebon," ujar Bey dalam pers rilisnya, Kamis (13/4/2017). (Baca: Jokowi ke Bandung untuk Penuhi Janji Ridwan Kamil)

Dia menuturkan, agenda selanjutnya Jokowi akan menghadiri penyerahan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional serta pembinaan, fasilitasi dan kerja sama akses reform di Lapangan Stadion Ranggajati Kabupaten Cirebon. Sebelum kembali ke Jakarta sore hari nanti, kata dia Jokowi akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), pemberian makanan tambahan (PMT), program keluarga harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Sport Hall Bima, Kota Cirebon.

Turut menyertai dalam kunjungan itu Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani, dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. Ikut juga Menteri Kesehatan (Menkes) Nila F Moeloek serta Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4947 seconds (0.1#10.140)