HT: Perindo Membangun dan Membantu Rakyat

Kamis, 13 April 2017 - 02:28 WIB
HT: Perindo Membangun dan Membantu Rakyat
HT: Perindo Membangun dan Membantu Rakyat
A A A
JAKARTA - Partai Perindo terus menunjukkan komitmennya untuk membangun dan membantu masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan bazar murah yang digelar di berbagai daerah di Tanah Air.

"Perindo membantu masyarakat yang perlu dibantu. Diantaranya meringankan beban masyarakat melalui bazar murah Perindo,” ungkap Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat meninjau bazar 5 ton beras murah Perindo di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (12/4/2017).

Bazar itu merupakan rangkaian bazar yang digelar Perindo setiap hari selama tiga pekan terakhir di Ibu Kota. Sebelumnya, bazar serupa sudah lebih dulu diselenggarakan di kota dan kabupaten lain untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Responsnya selalu sama, masyarakat menyambut antusias dan merasa terbantu dengan kegiatan tersebut. Di tempat yang sama, HT menyerahkan Gerobak Perindo kepada UMKM binaan Partai Perindo. Penerima gerobak gratis itu akan mendapatkan pembinaan dan pendampingkan hingga usahanya berkembang dan maju.

"Program Gerobak Perindo membangun masyarakat menjadi produktif, mandiri dan sejahtera,” tutur HT yang datang bersama Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Bidang Organisasi Syafril Nasution dan jajaran DPP lainnya, serta Ketua DPW DKI Jakarta Sahrianta Tarigan.

Untuk memastikan usaha para penerima Gerobak Perindo berkembang dan kesejahteraannya meningkat, HT mendatangi dan melihat langsung aktivitas mereka di Tanjung Priok. HT juga menebar 5.000 bibit lele di Kali Sunter. Selain untuk menambah penghasilan masyarakat setempat, perkembangbiakan lele akan memberantas nyamuk aedes aegypti yang menyebabkan DBD.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5484 seconds (0.1#10.140)