Mata Kiri Novel Baswedan Belum Bisa Melihat

Selasa, 11 April 2017 - 16:36 WIB
Mata Kiri Novel Baswedan...
Mata Kiri Novel Baswedan Belum Bisa Melihat
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD telah menjenguk Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan ‎di Rumah Sakit Mata Jakarta Eye Center, Jalan Cik Di Tiro, Menteng, Jakarta Pusat. Mahfud MD mengatakan, kondisi Novel Baswedan sore ini sudah membaik.

"Dalam pengertian sudah sadar," ujar Mahfud MD ‎usai menjenguk Novel Baswedan di Rumah Sakit Mata Jakarta Eye Center, Selasa (11/4/2017).

Mahfud menuturkan, Novel sudah bisa berkomunikasi dengan normal. Hanya saja mata kirinya belum berfungsi dengan normal. "Cuma masalahnya sekarang, mata sebelah kiri itu belum bisa melihat," ucap pakar hukum tata negara ini.

Sehingga, kata dia, Novel masih membutuhkan perawatan sekitar seminggu ke depan di Rumah Sakit Mata Jakarta Eye Center.‎ "Baru akan ditentukan nasib mata itu. Tapi tadi belum bisa melihat yang satunya, yang satunya (Kanan) lihat," tuturnya.

Diketahui, wajah Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal. Kejadian itu terjadi usai ‎Novel menjalani salat subuh berjamaah di masjid sekitar rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4046 seconds (0.1#10.140)