Zakir Naik Bertemu Wapres Jusuf Kalla

Minggu, 05 Maret 2017 - 10:06 WIB
Zakir Naik Bertemu Wapres Jusuf Kalla
Zakir Naik Bertemu Wapres Jusuf Kalla
A A A
JAKARTA - Ulama terkenal asal India, Zakir Naik bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Rumah Dinas Wakil Presiden, Sabtu 4 Maret 2017, malam. Wapres Jusuf Kalla menerima kedatangan Zakir Naik secara hangat dan penuh suka cita.

Pertemuan Wapres Jusuf Kalla dan Zakir Naik dipublikasikan di akun Facebook Hanny Kristianto, salah seorang panitia Persiapan Zakir Naik Visit Indonesia 2017. Selain bersilaturahmi, Wapres Jusuf Kalla dan Zakir Naik menunaikan salat berjamaah dan makan malam.

“Sampai-sampai bu Mufidah Jusuf Kalla rela turun sendiri sibuk memasak buat menjamu tamu bangsa istimewa ini. Ahlan wa sahlan Dokter Zakir Naik. Ikhwah.., mari kita muliakan tamu kita,” tulis Hanny Kristianto di akun facebooknya.

Hanny juga memuat foto antara Wapres Jusuf Kalla dan Zakir Naik yang sedang bersalaman. Ada juga foto Wapres Jusuf Kalla dan Zakir Naik dengan salah satu anggota keluarga Arab Saudi. ( Baca: Datang ke Indonesia, Zakir Naik Akan Dakwah di Yogya dan Ponorogo )

“Saudaraku, dengan kehadiran Dr Zakir Naik ini semoga bisa membawa suasana baru yang lebih sejuk. Mengartikan dan meletakkan toleransi pada tempatnya untuk merekatkan kerukunan umat antar beragama. Amin,” tulis Hanny Kristianto.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4385 seconds (0.1#10.140)