Datang ke Indonesia, Zakir Naik Akan Dakwah di Yogya dan Ponorogo

Jum'at, 03 Maret 2017 - 15:48 WIB
Datang ke Indonesia, Zakir Naik Akan Dakwah di Yogya dan Ponorogo
Datang ke Indonesia, Zakir Naik Akan Dakwah di Yogya dan Ponorogo
A A A
JAKARTA - Ulama terkenal asal India, Zakir Naik telah tiba di Indonesia untuk melakukan safari dakwah. Yogyakarta dan Ponorogo dipilih menjadi lokasi safari dakwah Zakir.

“Alhamdulillah beliau berkenan berkoordinasi dan berkunjung ke Indonesia untuk memberikan dakwahnya kepada umat muslim dan non-muslim di Indonesia,” kata Budhi Seiawan, Humas Panitia Persiapan Zakir Naik Visit Indonesia 2017, Jumat (3/3/2017).

Keterangan perihal agenda Zakir Naik itu dipublikasikan di akun Facebook Hanny Kristianto, salah seorang panitia Persiapan Zakir Naik Visit Indonesia 2017.

“Kegiatan safari dakwah Dr Zakir Naik Insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret 2017 sampai 9 April 2017 di beberapa tempat, di antaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo,” lanjut Budhi.

Zakir Naik tiba di Indonesia bersamaan dengan kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud, Rabu 1 Maret 2017. (Baca Juga: Tak Hanya Raja Salman, Indonesia Juga Kedatangan Zakir Naik )

Budhi berharap kehadiran ulama Zakir Naik bisa membawa suasana yang lebih sejuk, mengartikan dan meletakkan toleransi pada tempatnya untuk merekatkan kerukunan antarumat beragama.

Sejak tiba di Indonesia, ulama kondang ini telah bertemu dengan Pimpinan Majelis Zikir Az Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5124 seconds (0.1#10.140)