Tadi Malam, Delegasi Raja Salman Jalan-jalan di Mal GI

Jum'at, 03 Maret 2017 - 11:47 WIB
Tadi Malam, Delegasi Raja Salman Jalan-jalan di Mal GI
Tadi Malam, Delegasi Raja Salman Jalan-jalan di Mal GI
A A A
JAKARTA - Polisi mengaku hingga kini belum tahu kalau Raja Arab Saudi Salman Abdulaziz Al-Saud bakal jalan-jalan di mal yang ada di Jakarta karena belum menerima jadwalnya. Adapun semalam, delegasi Raja Salman memang jalan-jalan di Mal Grand Indonesia (GI).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, sampai saat ini polisi masih belum tahu apakah Raja Salman dan rombongannya bakal berjalan-jalan di mal yang ada di Jakarta ini. Sebab, polisi pun belum menerima informasi soal jadwal Raja Salman pada Jumat (3/3/2017) ini.

"Belum tahu, tapi kadang memang sering mendadak juga jadwalnya. Sampai saat ini belum dapat jadwal yang pasti. Kalau pun memang mau ke mal, Paspampres yang kawal, kalau kita hanya di ring 3 dan 4 saja," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (3/3/2017).

Menurutnya, kemungkinan Raja Salman berjalan-jalan ke mal itu sangat minim. Namun, kalau delegasinya kemungkinan bisa saja terjadi. Misalnya saja saat Kamis 2 Maret 2017 tadi malam, sejumlah delegasi Raja Salman berjalan-jalan di mal yang ada di kawasan Thamrin.

"Kalau delegasi kan banyak rombongannya. Di GI malem tadi juga ada rombongan delegasi ke sana. Kalau Raja Salman tidak," tuturnya
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4511 seconds (0.1#10.140)