Semobil dengan Raja Salman, Menteri Agama Cerita Macam-macam

Rabu, 01 Maret 2017 - 23:23 WIB
Semobil dengan Raja Salman, Menteri Agama Cerita Macam-macam
Semobil dengan Raja Salman, Menteri Agama Cerita Macam-macam
A A A
BOGOR - Siapa pun berharap bisa satu mobil dan berbincang langsung dengan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz‎ Al Saud. Kesempatan ini hanya didapat Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin.

Ya, Lukman Hakim mendapat kesempatan Semobil dengan penguasa Arab Saudi saat perjalanan menuju ke Istana Bogor untuk berjumpa dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Lalu apa saja yang dibahas antara Raja Salman dengan Lukman saat di dalam mobil? "Aduh..macam-macam ya (yang dibahas)," ungkap Lukman saat dikonfirmasi wartawan di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3/2017).

Lukman mengatakan, Raja Salman sangat terkesan dengan sambutan yang dilakukan masyarakat Indonesia kepada dirinya. Sebab, masyarakat Indonesia mau keluar rumahnya masing-masing untuk melihat dan menyambut dirinya.

Bahkan kata Raja Salman, hal itu dilakukan masyarakat di tengah guyuran hujan, tanpa bergerak sedikitpun untuk menyambutnya.‎ Raja Salman mengaku sangat terkejut dengan sambutan masyarakat Indonesia tersebut.

‎"Beliau sangat menghargai betapa cintanya masyarakat Indonesia kepada raja, dan saya mengatakan mereka seperti itu karena hubungan tidak hanya sejarah panjang, tetapi keagamaan," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6854 seconds (0.1#10.140)