Terima Kunjungan Dubes Australia, NasDem Ajak Perkuat Hubungan RI-Australia

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 18:43 WIB
loading...
Terima Kunjungan Dubes Australia, NasDem Ajak Perkuat Hubungan RI-Australia
Ketum Partai NasDem, Surya Paloh menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022). Surya menyebut kehadiran Dubes Penny merupakan satu hal yang istimewa karena dia cukup mengenal baik Indonesia.

Menurut Surya, Dubes Penny baru berkesempatan hadir ke NasDem karena satu dan lain hal. Terutama karena masa Pandemi yang membuatnya baru berkesempatan untuk bisa berkunjung ke NasDem Tower dan bertemu dengan dirinya.

“Jadi kunjungan beliau kemari hanya sebagai kunjungan kehormatan courtesy untuk menyatakan arti keberadaan beliau yang sudah bertugas sebagai Duta Besar Australia di Indonesia yang sudah lebih dari satu tahun,” kata Surya usai menerima kunjungan.

Sementara itu Penny Williams PSM gembira dapat berkunjung ke NasDem Tower. “Saya senang sekali dapat datang ke sini dalam kunjungan kehormatan kali ini. Ini kunjungan pertama saya ke gedung ini, ke markas besar Partai NasDem ini,” katanya.

Penny menyambut baik ajakan Surya Paloh membahas hubungan antara Australia dan Indonesia yang sangat erat. “Bapak Surya berbicara kesempatan untuk mempererat hubungan antara Australia dan Indonesia, khususnya dalam bidang komersial dan orang ke orang yang penting sekali,” tambah dia.

Penny juga mengamini pernyataan Surya Paloh yang menyebut dirinya sebagai anak Menteng. Karena Penny mengaku pernah bersekolah di Jakarta saat menjalani pertukaran pelajar.

“Saya dulu tinggal dekat sini 5 menit jalan kaki dari sini. Waktu itu saya berumur 16 tahun, saya anak Menteng benar-benar dan saya bersekolah di sini,” tuturnya.

Dubes tiba sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung disambut Wasekjend Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP NasDem, Hermawi Taslim. Dubes Penny kemudian bertemu Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.

Hadir mendampingi, Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate; Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP NasDem Prananda Surya Paloh, dan Ketua Bidang Ekonomi DPP NasDem Millie Lukito. Hadir pula Ketua Bidang Hubungan Internasional DPP NasDem, Martin Manurung.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)