Rescue Perindo Banten Sigap Bantu Korban Banjir

Jum'at, 10 Februari 2017 - 21:56 WIB
Rescue Perindo Banten...
Rescue Perindo Banten Sigap Bantu Korban Banjir
A A A
PANDEGLANG - Rescue Perindo Banten terjun ke lokasi banjir bandang di Kabupaten Pandeglang, Banten. Selain menyalurkan bantuan logistik berupa makanan cepat saji, selimut hingga pakaian layak pakai, sayap Partai Perindo ini melakukan pemetaan titik-titik banjir.

Ambulance Perindo juga disiagakan di lokasi banjir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Masyarakat bisa mendapatkan layanan Ambulance Perindo secara gratis.

“Itu adalah bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Rescue Perindo akan selalu sigap melayani masyarakat, terlebih bagi yang terkena musibah,” tutur Ketua DPD Rescue Perindo Pandeglang Sariman di Pandeglang, Banten, Jumat (10/2/2017).

Cecep Sugianto, warga Kamung Ranghas, Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Rescue Perindo Banten. “Warga yang menjadi korban terlayani, apalagi mobil Ambulance Perindo juga siap sedia di lokasi kejadian,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, intensitas hujan yang tinggi menyebabkan sungai meluap. Menurut data yang dihimpun DPD Rescue Perindo Pandeglang, ada sekitar 4.236 rumah di delapan kecamatan yang terendam banjir. Sejumlah warga memilih mengungsi ke tenda-tenda pengungsian mengingat intensitas curah hujan masih tinggi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1477 seconds (0.1#10.140)