HT Resmikan Kantor Perindo Kalimantan Tengah

Rabu, 01 Februari 2017 - 00:28 WIB
HT Resmikan Kantor Perindo Kalimantan Tengah
HT Resmikan Kantor Perindo Kalimantan Tengah
A A A
PALANGKA RAYA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan kantor DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah dan DPD Partai Perindo Palangka Raya di Jalan Adonis Samat Nomor 1, Palangka Raya, Selasa (31/1/2017).

Bangunan bercat putih itu tampak gagah, memiliki halaman luas dan beberapa ruangan untuk berbagai kegiatan partai berlambang rajawali ini. “Kantor ini untuk memaksimalkan seluruh aktivitas partai,” seru pria yang akrab disapa HT.
HT Resmikan Kantor Perindo Kalimantan Tengah

Berbagai aktivitas yang akan dilaksanakan, di antaranya pelatihan kader secara rutin kepartaian, kebangsaan, dan pembangunan karakter. Melalui kegiatan tersebut kualitas para kader terus terbangun. “Kita asah kualitas kader. Indonesia berubah bila dipimpin orang-orang berkualitas,” tegas pria asal Surabaya ini.

Hadir dalam peresmian tersebut, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Bidang Organisasi Syafril Nasution, Ketua Umum Garda Rajawali Perindo Kuntum Khairu Basa, dan beberapa pengurus lainnya.

Peresmian kantor DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah berlangsung meriah dipadukan dengan kekayaan budaya setempat. HT melakukan serangkaian prosesi di antarnya memotong bambu sebagai tanda telah diresmikannya kantor tersebut.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5985 seconds (0.1#10.140)