Jokowi dan Megawati Hadiri HUT PKP Indonesia Ke-18

Minggu, 15 Januari 2017 - 10:54 WIB
Jokowi dan Megawati...
Jokowi dan Megawati Hadiri HUT PKP Indonesia Ke-18
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKP Indonesia) ke-18 di Garden Ballroom, Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017).

Presiden Jokowi dijadwalkan akan memberikan sambutan dalam ‎HUT PKP Indonesia tersebut. Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi, turut hadir presiden kelima yang juga Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Hadir pula mantan Wakil Presiden Try Sutrisno. Try diketahui sebagai Ketua Dewan Penasihat partai yang pernah dipimpin Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso. Terlihat Ketua Umum Partai ‎Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan juga hadir dalam HUT ini. Sutiyoso yang juga mantan ketua partai itu turut hadir dalam HUT ke-18 ini.

Selain para tokoh dan elite partai politik tersebut, hadir pula sejumlah Menteri Kabinet Kerja di antaranya Sekretaris Kabinet (Sekab) Pramono Anung, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly, Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, ‎Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, dan Wakil Menteri ESDM, Arcandra Tahar.

Diketahui PKPI Indonesia kini dipimpin mantan Kepala BIN AM Hendropriyono. Hendro terpilih menjadi Ketua Umum PKP Indonesia melalui Kongres Luar Biasa (KLB) di Jakarta secara aklamasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)