HT Berharap Kader Perindo Semakin Mengakar

Jum'at, 13 Januari 2017 - 19:09 WIB
HT Berharap Kader Perindo Semakin Mengakar
HT Berharap Kader Perindo Semakin Mengakar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkap resolusi Perindo tahun 2017. HT berharap pada tahun ini pengurus dan kader Perindo semakin mengakar di masyarakat.

Dia percaya keberadaan pengurus dan kader partai yang mengakar atau turun langsung ke lapangan akan membuat target partai bisa tercapai.

‎"Perindo harus berkembang secara partai maupun secara sayap, saya menargetkan mudah-mudahan (Perindo) menempati ranking, paling tidak nomor tiga," ucap HT usai melantik pengurus empat sayap organisasi Perindo DPW DKI Jakarta, di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017).

HT mengatakan, tidak mudah untuk mencapai target tiga besar pada pemilu mendatang. Namun, dia yakin kerja keras dan kontribusi kader yang turun ke lapangan akan membuat target itu lebih mudah tercapai.

Dia berharap seluruh pengurus dari tingkat pusat sampai daerah, termasuk pengurus dan anggota Sayap Partai Perindo ikut turun ke lapangan.

"Kita harus kerja keras, saya menginginkan kerja mengakar, banyak turun ke lapangan. Saya sendiri sebagai pimpinan pasti akan melakukan itu (turun ke bawah)," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3412 seconds (0.1#10.140)