DPC Partai Perindo Sosialisasikan Program Ambulans Gratis

Sabtu, 17 Desember 2016 - 16:22 WIB
DPC Partai Perindo Sosialisasikan Program Ambulans Gratis
DPC Partai Perindo Sosialisasikan Program Ambulans Gratis
A A A
JAKARTA - DPC Partai Perindo Kebayoran Baru Jakarta Selatan segera menyosialisasikan secara langsung program ambulans gratis kepada masyarakat. Sosialisasi dilakukan dengan cara mendatangani rumah warga atau dari pintu ke pintu (door to door).

Langkah tersebut segera ditempuh DPC Perindo Kebayoran Baru setelah menerima satu unit mobil ambulans gratis dari DPP Partai Perindo, Sabtu (17/12/2016). (Baca juga: Ambulans Gratis Dongkrak Mutu Layanan Kesehatan Masyarakat)

Ketua DPC Partai Perindo Kebayoran Baru, Ahmad Setiadi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) atas pemberian ambulans tersebut.

Dia menegaskan pengurus DPC Partai Perindo Kebayoran Baru akan berusaha memaksimalkan fungsi ambulans yang disediakan bagi masyarakat secara gratis itu.

"Kita akan sosialisasikan secara door to door di tiap rumah warga yang ada di Kebayoran Baru, khususnya untuk kalangan menengah ke bawah. Ambulans akan sangat membantu sekali masyarakat," ujar Ahmad di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12/2016).

Menurut dia, penyediaan ambulans membuktikan Perindo peduli terhadap masyarakat. "Perindo memperhatikan kesehatan masyarakat. Saya pun menjadi lebih bersemangat dan bertanggung jawab memajukan Perindo," tandasnya.

Dia mengatakan, program ambulans gratis Perindo adalah salah satu program yang bertujuan membantu masyarakat. Adapun program lain partainya antara lain pengasapan (fogging) gratis untuk mencegah penyakit demam berdarah dengue, dan membantu pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

"Kami juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat. Ke depan, semoga bisa pula memberikan penanganan medis secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan," tutur Ahmad.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9064 seconds (0.1#10.140)