Rescue Perindo Siap Layani Masyarakat Riau

Jum'at, 16 Desember 2016 - 20:27 WIB
Rescue Perindo Siap...
Rescue Perindo Siap Layani Masyarakat Riau
A A A
JAKARTA - Rescue Perindo terus memperkuat struktur kepengurusan di berbagai daerah. Organisasi sayap Partai Perindo ini berkomitmen menjadi garda terdepan dalam penanggulangan dan tanggap bencana.

“Kami baru saja melantik pengurus DPW Rescue Perindo Riau. Pelantikan ini menandai awal dari kinerja Rescue Perindo dalam melayani masyarakat setempat,” ungkap Ketua Umum Rescue Perindo, Adin Denny di Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Adin mengatakan, kehadiran Rescue Perindo di Riau menjadi langkah baru untuk bisa lebih dekat dalam melayani masyarakat setempat. Berbagai program seperti fogging, kegiatan sosial, serta tanggap bencana siap dilakukan.

Menurut dia, Riau termasuk wilayah rawan bencana seperti kabut asap dan banjir. Untuk itu dia menginstruksikan seluruh pengurus Rescue Perindo Riau untuk memaksimalkan kinerja di lapangan.

“Keberadaan kami harus dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” tegas Adin.

Ketua DPW Rescue Perindo Riau Rio Indra Prasetya menegaskan siap menjalankan semua program kerja yang diinstruksikan langsung oleh ketua umum. Seperti melakukan fogging yang akan dimulai pekan depan di wilayah Pekanbaru.

Tidak hanya fogging, pihaknya juga akan terlibat dalam program tanggap bencana kabut asap yang kerap menimpa wilayah Riau.

“Kami akan segera berkoordinasi dengan Badan SAR Nasional untuk mengikuti berbagai pelatihan penanggulangan bencana,” tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0774 seconds (0.1#10.140)