HT Resmikan Sekretariat DPW Perindo Sumbar dan DPD Kota Padang

Kamis, 15 Desember 2016 - 10:07 WIB
HT Resmikan Sekretariat...
HT Resmikan Sekretariat DPW Perindo Sumbar dan DPD Kota Padang
A A A
PADANG - Partai Perindo terus menunjukkan keseriusannya untuk berjuang membangun masyarakat daerah termasu Sumatera Barat (Sumbar). Buktinya, Partai Perindo baru saja meresmikan berdirinya Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumbar dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Padang.

Peresmian dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Dia berharap sekretariat tersebut digunakan untuk memaksimalkan aktivitas partai sekaligus menjadi wadah pembinaan untuk mencetak kader-kader profesional.

"Sehingga kaderisasi itu bisa maksimal dan bisa fokus untuk berjuang sesuai dengan perjuangan partai," ujar Hary Tanoesoedibjo saat meresmikan Sekretariat DPW Partai Perindo Sumatera Barat dan DPD Kota Padang di Padang, Rabu, 14 Desember 2016.

Menurutnya Partai Perindo memiliki perjuangan yang spesifik yaitu membawa Indonesia menjadi negara makmur, mensejahterakan masyarakat. Maka itu, kata dia para kader Partai Perindo harus melalui proses pelatihan untuk melahirkan pemimpin berkualitas. (Baca: Lulusan Pendidikan Tinggi di Indonesia Masih Rendah)

Pria yang akrab disapa HT ini menambahkan, pembangunan kader profesional merupakan sebuah keharusan. Sehingga kader-kader memiliki kapasitas untuk membangun daerah, membangun bangsanya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8933 seconds (0.1#10.140)