Hari Pahlawan, Pemuda Perindo Lantik Ratusan Kader Baru

Kamis, 10 November 2016 - 23:31 WIB
Hari Pahlawan, Pemuda Perindo Lantik Ratusan Kader Baru
Hari Pahlawan, Pemuda Perindo Lantik Ratusan Kader Baru
A A A
TERNATE - Bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, organisasi sayap partai besutan Hary Tanoesoedibjo, Pemuda Perindo, melakukan deklarasi serta pelantikan ratusan kader baru.

"Ada sekitar 700 kader baru yang dilantik Pemuda Perindo bertepatan dengan Hari Pahlawan," ujar Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra, saat dikonfirmasi, Kamis (10/11/2016).

Dia mengatakan, sebanyak 700 kader baru Pemuda Perindo dilantik di Lapangan Skate Park, Kota Ternate, Maluku Utara. Sebagian besar dari mereka merupakan anak muda yang memang ingin memberikan kontribusi kepada wilayahnya melalui wadah Pemuda Perindo.

"Selama ini Pemuda Perindo aktif dalam berbagai program kepemudaan dengan melakukan pembinaan agar mereka mampu berkembang," terangnya.

Dia menambahkan, nantinya para kader yang sudah dilantik siap menjalankan program Pemuda Perindo seperti sosialisasi khususnya kepada anak muda di wilayah Ternate. Hal tersebut sesuai dengan visi misi dari Partai Perindo dalam menyejahterakan masyarakat Indonesia.

Dengan pelantikan ratusan kader baru Pemuda Perindo di wilayah Ternate, Maluku Utara, pihaknya berharap Pemuda Perindo dapat turun ke lapisan masyarakat paling bawah.

Dalam acara pelantikan kader Pemuda Perindo, turut pula digelar aksi donor darah yang melibatkan ratusan orang. Acara tersebut kemudian dirangkai oleh festival band bagi anak muda dalam memeriahkan Hari Pahlawan. (muhamad ibrahim)
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7155 seconds (0.1#10.140)