Partai Perindo Geber 100.000 Gerobak Perindo ke Seluruh Daerah

Senin, 07 November 2016 - 02:44 WIB
Partai Perindo Geber 100.000 Gerobak Perindo ke Seluruh Daerah
Partai Perindo Geber 100.000 Gerobak Perindo ke Seluruh Daerah
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerukan kepada seluruh kader untuk memaksimalkan program-program partai membangun masyarakat. “Partai Perindo tidak berwacana dalam slogan perjuangan partai, tapi konsisten di dalam tindakan,” kata HT di hadapan dua ribu kader dalam penutupan Rapimnas pertama Partai Perindo di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/11/2016).

Sejak berdiri 8 Oktober 2014, partai berlambang rajawali ini menggulirkan berbagai program untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan masyarakat terutama UMKM, petani dan nelayan.

Untuk UMKM misalnya, Partai Perindo menggagas Gerobak Perindo. Pedagang kecil diberikan Gerobak Perindo disertai pembinaan, pelatihan dan pendampingan agar usahanya terus berkembang.

Saat ini, Gerobak Perindo sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Sementara untuk nelayan, diberikan bantuan alat tangkap, pelampung, serta pembentukan koperasi nelayan.

Petani pun diberikan bantuan peralatan seperti traktor, penggiling padi dan lainnya yang mendongkrak produktivitas mereka. "Maksimalkan program 100.000 Gerobak Perindo, petani dan nelayan, tingkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh daerah,” kata HT.

Selain itu, Partai Perindo memiliki sejumlah program untuk membantu masyarakat. Diantaranya layanan ambulans yang siaga 24 jam di 34 provinsi, layanan kesehatan dan pengobatan gratis, fogging untuk mencegah DBD dan program lainnya. (Nesya)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7042 seconds (0.1#10.140)