Ribuan Warga Pekanbaru Gabung Perindo

Rabu, 02 November 2016 - 21:42 WIB
Ribuan Warga Pekanbaru Gabung Perindo
Ribuan Warga Pekanbaru Gabung Perindo
A A A
PEKANBARU - Animo masyarakat untuk menjadi kader Partai Perindo sangat tinggi di Pekanbaru, Riau. Sampai saat ini tercatat sudah 3.500 warga Pekanbaru yang bergabung dalam partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) itu.

Jumlah kader sebanyak itu dinilai cukup tinggi. Pasalnya di Pekanbaru Perindo baru terbentuk selama satu tahun.

"Hingga saat ini sudah sudah 3.500 sah mendaftar sebagai anggota.Ini tentu sebuah kemajuan pesat karena kita baru berumur jagung," ungkap Ketua DPD Partai Perindo Pekanbaru, Ahmad Basri, Rabu (2/11/2016).

Ribuan warga Pekanbaru yang sudah mendaftar menjadi anggota Partai Perindo tersebar di 12 kecamatan. Basri yakin jumlah anggota Partai Perindo di daerahnya terus bertambah.

Menurut dia, Perindo sudah sangat dikenal di Pekanbaru. DPD Perindo Pekanbaru terus melakukan pendekatan kepada masyarakat tentang visi dan misi partainya.

Tidak hanya itu, kata dia, Perindo juga telah menggelar kegiatan untuk masyarakat antara lain pengobatan gratis, fogging, gotong royong bersama warga dan peminjaman ambulans gratis.

Perindo di Pekanbaru juga telah melakukan kegiatan sosial lain seperti membagikan ribuan helm gratis kepada tukang ojek. Selain kegiatan sosial, Perindo juga melakukan kegiatan turnamen olahraga seperti futsal yang diikuti kaum muda.

Menurut Basri, kegiatan tersebut digelar untuk menyalurkan hobi kaum muda agar bisa berkompetisi dan meraih prestasi. "Ini tentu sesuai visi misi Partai Perindo berbuat untuk rakyat untuk Indonesia yang lebih baik," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6421 seconds (0.1#10.140)