Pertemuan Wiranto dan SBY Tidak Bahas Kasus Munir

Selasa, 01 November 2016 - 17:11 WIB
Pertemuan Wiranto dan SBY Tidak Bahas Kasus Munir
Pertemuan Wiranto dan SBY Tidak Bahas Kasus Munir
A A A
JAKARTA - Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini menyambangi Menko Polhukam Wiranto‎. Dalam kesempatan itu keduanya banyak membahas masalah tugas Menko Polhukam.

Wiranto membantah pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat itu membahas situasi terkini, termasuk informasi mengenai aksi demonstrasi kalangan umat Islam pada 4 November nanti.

Apalagi pertemuan dua purnawirawan TNI ini ‎dikaitkan dengan pembahasan masalah kasus pembunuhan Aktivis HAM, Munir Said Thalib di mana publik tengah menyoroti masalah 'raibnya' investigasi Tim Pencari Fakta.

Wiranto membantah pertemuannya dengan SBY membahas kasus yang tengah berlangsung belasan tahun lalu.‎ "Enggak (bahas TPF Munir). Itu urusan beliau (SBY) dengan Jaksa Agung‎," kata Wiranto usai menerima SBY di Kantornya, Selasa (1/11/2016).

Wiranto menilai, masalah Munir saat ini dianggap selesai. Kasus itu kini tengah ditangani Jaksa Agung untuk menemukan dokumen TPF tersebut.

"Tapi yang pasti kita, saya senang bahwa mendapat kunjungan dari mantan presiden yang bisa memberi banyak hal masukan-masukan untuk tugas-tugas mendatang," ujarnya.

Menurut Wiranto, SBY banyak memberikan masukan terhadap kementerian yang sekarang dipimpinnya. Bahkan SBY mendukung tugas-tugas pemerintahan yang dilakukan saat ini.

"Beliau ingin supaya pemerintah bisa menyelesaikan permasalahan dengan baik. Sebagai teman dan mantan presiden beliau juga ingin segala sesuatu berjalan dengan baik," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5651 seconds (0.1#10.140)