Benheser Manik Pimpin Pemuda Perindo Kepri

Minggu, 16 Oktober 2016 - 13:19 WIB
Benheser Manik Pimpin Pemuda Perindo Kepri
Benheser Manik Pimpin Pemuda Perindo Kepri
A A A
BATAM - Kepengurusan DPW Pemuda Perindo Provinsi Kepulauan Riau akan dideklarasikan dan dilantik secara resmi oleh Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra di Black Diamond Food Hall, Hotel Pacific, Kota Batam sore nanti.

Sebanyak 26 pengurus akan diambil sumpahnya untuk menjadi rajawali-rajawali muda pengurus sayap kepemudaan resmi Partai Perindo tersebut di Kepri, Minggu (16/10/2016) sore.

Adalah Benheser Manik, sosok muda yang dipercaya untuk mengemban tugas sebagai pucuk pimpinan Dewan Pengurus Wilayah Pemuda Perindo Kepulauan Riau ini.

Sepak terjang tokoh muda ini tidak diragukan lagi, sebelum menjabat sebagai Ketua Pemuda Perindo Kepri, Bang Manik panggilan akrabnya merupakan Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam, salah satu organisasi kepemudaan yang memiliki pengaruh dan basis massa yang kuat di Kota Batam.

Benheser Manik juga tercatat merupakan profesional muda, membawahi beberapa bidang usaha dan memiliki karir bagus di bidang perkapalan, tokoh muda ini kemudian ingin mengabdikan diri merintis karir di jalur politik.

"Saya sudah selesai dengan urusan pribadi saya, sekaran saatnya saya mengabdi kepada bangsa ini dengan cara terjun ke dunia politik," tutur Benheser.

Benheser menjelaskan Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra mempunyai pengaruh besar dalam pengambilan keputusannya untuk maju sebagai ketua Pemuda Perindo.

"Ketum saya bilang, kalau politik ini mau bagus, mau bersih maka harus diisi oleh orang-orang yang baik dan bagus pula. Orang-orang yang sudah selesai dengan urusan perutnya, sehingga fokus bekerja untuk rakyat. Atas hal itu saya merasa terpanggil dan saya mantap merintis karir politik saya bersama Pemuda Perindo," tutup Benheser.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7189 seconds (0.1#10.140)