Lolos Verifikasi, #PSITerimaKasihMedia Jadi Trending Topic

Minggu, 09 Oktober 2016 - 18:06 WIB
Lolos Verifikasi, #PSITerimaKasihMedia Jadi Trending Topic
Lolos Verifikasi, #PSITerimaKasihMedia Jadi Trending Topic
A A A
JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi satu-satunya organisasi politik yang lolos verifikasi berbadan hukum di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Pengurus, aktivis, serta kader dari pusat hingga daerah menyambut baik.

Tak hanya bersyukur, mereka juga menyampaikan ungkapan terima kasih ke sejumlah kalangan yang telah membantu PSI selama ini. Salah satunya media.

Hari ini, Minggu (9/10/2016), 17 DPW PSI tingkat provinsi melakukan gathering dengan media sebagai ungkapan rasa syukur, sekaligus ucapan terima kasih kepada yang telah membantu memberitakan dan meliput berbagai kegiatan.

Bahkan pengurus dan kader PSI se-Indonesia juga meramaikan ungkapan rasa terima kasih tersebut di media sosial. Tanda pagar #PSITerimaKasihMedia menjadi trending topic nomor dua selama empat jam.

Lewat akun Twitternya, @grace_nat, Ketua Umum PSI mengakui bahwa mereka tidak punya media massa dan tidak punya budget untuk beriklan di TV, radio, koran, dan bentuk media lainnya. Tapi PSI bersyukur, media tetap memberikan perhatian.

"Terima kasih tlah bri kesempatan kpd PSI utk memperkenalkan diri ke publik& membagi apa yg ingin kami perjuangkan #PSITerimaKasihMedia," kicau Grace Natalie, yang sebelumnya menjadi jurnalis TVOne ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3716 seconds (0.1#10.140)