Sore Ini KPK Konferensi Pers Terkait Operasi Tangkap Tangan

Sabtu, 17 September 2016 - 13:24 WIB
Sore Ini KPK Konferensi Pers Terkait Operasi Tangkap Tangan
Sore Ini KPK Konferensi Pers Terkait Operasi Tangkap Tangan
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Sabtu dini hari. Dalam OTT yang dilakukan KPK, tertangkap seorang anggota DPD yang sedang melakukan transaksi suap.

Menurut informasi yang diterima, KPK telah melakukan OTT pada dini hari di sebuah kawasan yang masih bertempat di daerah Jakarta. Diduga anggota DPD tersebut tertangkap saat sedang menerima suap yang diberikan dari seorang pengusaha.

"Tolong ditunggu konpers, insyaAllah diadakan siang atau sore hari ini di Gedung KPK," kata Ketua KPK Agus Rahadjo saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Sabtu (17/9/2016).

Sebelumnya, Ketua Badan Kehormatan DPD RI AM Fatwa mengaku belum mengetahui siapa yang diamankan KPK dalam OTT. Ketika dikabarkan bahwa ada anggota DPD yang ikut terjaring OTT, Fatwa pun mencari tahu identitasnya dengan menghubungi beberapa pihak.

"Saya dapat laporan siaran di televisi, tetapi saya sudah tanya ke sana ke mari, belum tahu siapa orangnya," ujar Fatwa saat dihubungi wartawan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)