AM Fatwa Terpukul Anggota DPD Diduga Kena Tangkap Tangan KPK

Sabtu, 17 September 2016 - 12:36 WIB
AM Fatwa Terpukul Anggota DPD Diduga Kena Tangkap Tangan KPK
AM Fatwa Terpukul Anggota DPD Diduga Kena Tangkap Tangan KPK
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Kehormatan DPD AM Fatwa mengaku terpukul mendengar kabar adanya seseorang senator yang ikut terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

‎"Terpukul sebagai politisi senior dan saya tertua, 17 tahun di parlemen," kata AM Fatwa saat dihubungi wartawan, Sabtu (17/9/2016).

Dirinya pun berencana mendatangi Gedung KPK untuk memastikan kabar yang beredar belakangan ini. Kabar beredar menyebutkan bahwa seseorang yang terjaring OTT adalah Anggota DPD RI, seorang ajudannya dan dua orang dari pihak swasta.

‎"Manusia bukan malaikat, apakah pejabat negara, dari presiden hingga lurah ada kemungkinan itu kena. Kita tidak bisa terlepas dari jerat hukum untuk jaga diri," ungkap Fatwa.

(Baca juga: KPK Tangkap Tangan Diduga Anggota DPD RI)


Diketahui, empat orang yang diamankan KPK dalam OTT di sebuah lokasi kawasan Jakarta Selatan tadi malam masih menjalani pemeriksaan di kantor lembaga antikorupsi itu. Keempat orang itu tiba di Gedung KPK, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi ‎dan langsung menjalani pemeriksaan intensif.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6400 seconds (0.1#10.140)