Idul Adha 1437 Hijriah, HT Bagi-bagi Kurban di Kediamannya

Selasa, 13 September 2016 - 09:51 WIB
Idul Adha 1437 Hijriah, HT Bagi-bagi Kurban di Kediamannya
Idul Adha 1437 Hijriah, HT Bagi-bagi Kurban di Kediamannya
A A A
JAKARTA - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) pagi ini kembali membagikan hewan kurban kepada masyarakat. Kali ini, yang menjadi sasarannya adalah lingkungan tempat tinggal pribadi HT yang berada di Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru.

Menurut HT, pembagian hewan kurban di sekitar rumahnya adalah bentuk ajakan pada masyarakat yang memiliki kemampuan materi secara berlebih untuk saling berbagi.

"Jadi ini bentuk kepedulian, dimana menyambut Idul Adha kita masih bisa berbagi dan apa yang kami lakukan supaya bisa diikuti masyarakat yang punya kelebihan. Saya rasa tahun depan bisa ditiru oleh yang lain," ujar HT di Jalan Citayam II, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (13/9/2016).

HT menjelaskan, pemberian hewan kurban ini adalah sumbangan yang diberikan oleh dirinya dan sumbangan dari rekanan MNC Group yang berhasil dikumpulkan sebanyak 700 ekor kambing dan 30 ekor lebih sapi.

"Jadi hewan kurbannya dikumpulkan satu-satu dan kita bagi dan di sini (Rawa Barat) kami bagi satu sapi dan lima ekor kambing," jelas Ketua Umum Perindo ini.

Saat dikonfirmasi langsung, Lurah Rawa Barat, Sjarifuddin menuturkan rasa terima kasih atas pemberian hewan kurban dan berharap masyarakat yang tinggal di Rawa Barat bisa meniru HT.

"Mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi dan masyarakat di sini (Rawa Barat) bisa terbantu yang kira-kira wajib menerima daging kurban ini," ucapnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6971 seconds (0.1#10.140)