Alasan Buwas Hadiri Fit and Proper Test Budi Gunawan

Rabu, 07 September 2016 - 12:42 WIB
Alasan Buwas Hadiri Fit and Proper Test Budi Gunawan
Alasan Buwas Hadiri Fit and Proper Test Budi Gunawan
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso merupakan salah satu jenderal bintang tiga di institusi Polri yang hadir dalam uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) Komjen Pol Budi Gunawan sebagai calon Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) di Komisi I DPR hari ini.‎

Budi Waseso pun mengakui bahwa kedatangannya di Ruang Rapat Komisi I DPR itu sebagai bentuk dukungan kepada Budi Gunawan. "Oh ya pasti (bentuk dukungan)," ujar Budi Waseso saat meninggalkan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Terlebih kata pria yang akrab disapa Buwas ini, Budi Gunawan merupakan calon mitra kerjanya nanti. "Narkoba itu ada hubungannya kerja sama dengan BIN, untuk menelisik jaringan," tutur mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri ini.

Budi Waseso yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang berwarna hitam itu mengacungkan jempolnya saat dimintai pendapat mengenai pemaparan Budi Gunawan sebagai calon Kepala BIN pada fit and proper test hari ini.‎ Dia menghadiri fit and proper test Budi Gunawan tidak sampai selesai.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1712 seconds (0.1#10.140)