Usai Pimpin Doa di Sidang MPR, Syafii Banjir SMS dan Panggilan Telepon

Kamis, 18 Agustus 2016 - 20:30 WIB
Usai Pimpin Doa di Sidang...
Usai Pimpin Doa di Sidang MPR, Syafii Banjir SMS dan Panggilan Telepon
A A A
JAKARTA - Seusai memimpin pembacaan doa pada penutupan ‎Sidang Tahunan MPR, telepon seluler Muhammad Syafii menerima seribuan pesan singkat atau short message service (SMS).

Tidak hanya menerima banyak pesan singkat, anggota Fraksi Partai Gerindra ini juga menerima telepon dari banyak orang.

Dalam doa yang dibacakannya, Syafii mengungkapkan sejumlah persoalan sosial yang di hadapi bangsa Indonesia, antara lain, sumber daya alam yang masih dikuasai bangsa lain, maraknya kasus kejahatan dan aksi penggusuran terhadap rakyat kecil.

Dalam doanya, dia memohon kepada Tuhan agar negeri ini dijauhkan dari pemimpin yang khianat dan mengumbar janji-janji palsu. (Baca juga: Di Sidang Tahunan MPR, Pembaca Doa Ini Minta Pemimpin Bertobat)

Akibat banyak yang mengirimnya SMS dan menghubunginya, dia mengaku tiga kali mengisi baterai telepon selulernya. Semua isi SMS dan telepon kepada dirinya menyatakan apresiasi terhadap isi doa yang dibacakannya.

"Yang saya terima habis doa, saya tiga kali nge-charge HP, sampai hari ini lebih dari seribuan SMS, isinya 100% apresiasi,"‎ ujar Syafii.

Menurut dia, dari seribuan SMS yang masuk ke telepon genggamnya, tidak ada yang berasal dari lingkaran Istana Kepresidenan. ‎"Enggak ada. Hampir semuanya birokrat, isinya semua apresiasi," tutur anggota Dewan Penasehat Partai Gerindra ini.

‎Dia mengakui ada juga pihak yang mengkhawatirkan keselamatannya. Kendati demikian dia mengaku bangga karena banyak pihak yang mengapresiasi doanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2318 seconds (0.1#10.140)