Lewat Telepon Seck Osmane Titip Pesan Ini buat sang Kekasih

Jum'at, 29 Juli 2016 - 12:06 WIB
Lewat Telepon Seck Osmane Titip Pesan Ini buat sang Kekasih
Lewat Telepon Seck Osmane Titip Pesan Ini buat sang Kekasih
A A A
JAKARTA - Jenazah terpidana mati Seck Osmane (Senegal) yang telah dieksekusi di Nusakambangan sudah tiba di rumah duka St Carolus, Salemba Raya, Jakarta. Hanya sang adik dan kekasihnya terlihat hadir di rumah duka.

Pantauan Sindonews, kekasih Seck Osmane sudah sejak pagi menunggu di Ruangan Bernadet, ruangan yang disediakan bagi Seck Osmane. Dengan mengenakan pakaian hitam dengan wajah yang ditutupi selendang dan kaca mata hitam, wanita asal Indonesia tampak tak bisa menutupi kesedihannya.

Kekasih Seck, Wina menyebut, terakhir melakukan komunikasi tadi malam via telepon. Wina juga menuturkan bahwa Seck mengucapkan agar dirinya bersabar dengan adanya putusan hukuman mati tersebut.

"Terakhir komunikasi malam, dia nyuruh saya sabar," kata Wina di lokasi, Jumat (29/7/2016).

Sebelumnya, Seck Osmane menjadi salah satu dari empat gembong narkoba yang ditembak mati di Lapangan Tunggal Panaluan, Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah, dini hari tadi.

Ia divonis hukuman mati oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 21 Juli 2004 atas kasus kepemilikan 2,4 kilogram heroin saat penggerebekan di‎ Apartemen Eksekutif Panorama Nomor 806, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7858 seconds (0.1#10.140)