Inspeksi Kantor Kemendikbud, Muhadjir Kritik Toilet Bau Pesing

Kamis, 28 Juli 2016 - 12:59 WIB
Inspeksi Kantor Kemendikbud, Muhadjir Kritik Toilet Bau Pesing
Inspeksi Kantor Kemendikbud, Muhadjir Kritik Toilet Bau Pesing
A A A
JAKARTA - Pada hari pertama bekerja sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy sengaja datang lebih cepat ke kantornya di bilangan Sudirman, Jakarta.

Hal itu dilakukan hanya semata-mata ingin melihat kondisi kantor ketika para pegawai dan jajaran Kemendikbud belum berdatangan. Namun, kedatangannya sudah tercium oleh jajaran di Kemendikbud.

"Saya ingin lihat situasi saat kosong seperti apa, tapi rupanya sudah pada datang. Saya senang sekali artinya pegawai di sini sangat disiplin, taat pada jadwal jam kerja yang diterapkan," ujar Muhadjir di Kantor Kemendikbud, Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Usai memantau kondisi Kemendikbud, dia mengaku memperkenalkan diri dengan para pegawai dan jajaran eselon I dan eselon II. "Saya yakin sampai masa jabatan saya selesai, saya tidak hafal siapa-siapa saja tadi. Karena sulit hafal nama orang. Kadang aja nama istri saya lupa," kata Muhadjir sembari bercanda.

Setelah perkenalan, Muhadjir memantau kondisi ruangan yang berada di Kemendikbud. Menurut Muhadjir, ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi salah satunya toilet.

"Enggak dikasih pengharum, pesing baunya," ucap Muhadjir.

Selain itu, Muhadjir juga tidak menyukai keberadaan tanaman bunga palsu yang berada di setiap sudut. "Saya enggak mau ada bunga plastik di sini," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6633 seconds (0.1#10.140)