Sejumlah Pejabat Negara Hadiri Sertijab Luhut-Wiranto

Kamis, 28 Juli 2016 - 12:41 WIB
Sejumlah Pejabat Negara Hadiri Sertijab Luhut-Wiranto
Sejumlah Pejabat Negara Hadiri Sertijab Luhut-Wiranto
A A A
JAKARTA - Kementerian Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) menggelar serah serah terima jabatan (Sertijab) dari Luhut Binsar Panjaitan kepada Wiranto yang ditunjuk sebagai Menko Polhukam.

Sertijab dilaksanakan dilaksanakan di Ruang Parikesit, Kemenko Polhukam, Kamis (28/7/2016)..‎ Hadir di kantor barunya, Wiranto di dampingi sang istri dan disambut karangan bunga. Sementara para staf Kemenko Polhukam lainnya yang berbusana batik, juga turut menyambut kedatangan mantan Panglima ABRI itu.

Luhut Binsar Panjaitan yang sekarang menjabat Menteri Koordinator bidang Kemaritiman diketahui sudah berada di bekas kantornya. Usai Sertijab, Luhut sempat dilepas sambut saat keluar Gedung Kemenko Polhukam hingga sebelum keluar gerbang.

Adapun dari pantauan di lokasi, puluhan karangan bunga dari sejumlah pihak mewarnai halaman Kantor Kemenko Polhukam untuk memberi ucapan kepada Wiranto.

Dalam sertijab itu turut hadir sejumlah pejabat negara seperti Menlu Retno Marsudi, Menkominfo Rudiantara, MenKKP Susi Pudjiastuti, Menhan Ryamizard Ryacudu, Jaksa Agung HM Prasetyo, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Jaksa Agung HM Prasetyo dan beberapa yang lainnya.

Acara serah terima jabatan dari Luhut Binsar Panjaitan kepada Wiranto juga dihadiri beberapa anggota DPR seperti Ruhut Sitompul dan anggota Komisi III lainnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7777 seconds (0.1#10.140)