Komentar Badrodin Soal Acara Sertijab Kapolri dan Soliditas Internal

Kamis, 14 Juli 2016 - 11:42 WIB
Komentar Badrodin Soal...
Komentar Badrodin Soal Acara Sertijab Kapolri dan Soliditas Internal
A A A
JAKARTA - Acara serah terima jabatan (serijab) Kapolri dari Jenderal Pol Badrodin Haiti ke Jenderal Pol Tito Karnavian berlangsung kondusif. Kondisi ini diharapkan dapat dipertahankan dalam acara yang sama berikutnya.

Jenderal Pol Badrodin Haiti yang baru saja pensiun dari jabatannya mengingatkan acara yang berlangsung kondusif ini sangat memengaruhi soliditas internal Polri ke depannya. Apalagi, kata dia, tantangan Polri ke depan semakin berat.

"Kinerja institusi Polri semakin menjadi perhatian. Pengamanan upaya mendasar untuk meraih kepercayaan masyarakat, meningkatkan kinerja menjadi penekanan yang dilakukan secara terus menerus kreativitas dan inovasiā€Ž," ujar Badrodin dalam sambutannya di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (14/7/2016).

Menurutnya, dalam kurun waktu satu tahun tiga bulan terakhir ini, pihaknya sudah berusaha merealisikan program tersebut. Namun diakuinya belum cukup. Maka itu dia berharap Jenderal Pol Tito Karnavian mampu melanjutkan program-program lanjutan untuk memberi pelayanan kepada masyarakat. (Baca: Sertijab Kapolri, Badrodin Berharap Tito Karnavian Buat Tradisi Baru)

"Saya optimis di bawah kepemimpinan Tito Polri akan mampu menjawab berbagai tantangan ke depan," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1956 seconds (0.1#10.140)