Ucapan Bela Sungkawa Ketum Golkar untuk Ketua KPU

Jum'at, 08 Juli 2016 - 11:21 WIB
Ucapan Bela Sungkawa Ketum Golkar untuk Ketua KPU
Ucapan Bela Sungkawa Ketum Golkar untuk Ketua KPU
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik pada Kamis 7 Juli 2016 malam.

"Saya turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya sahabatku Husni Kamil Manik, Ketua KPU yang sangat saya kagumi," ujar Novanto melalui pers rilis yang diterima Sindonews, Jumat (8/7/2016).

Novanto mengatakan, secara pribadi dirinya mengenal Husni sebagai sosok pemimpin yang amanah serta bertanggung jawab. Husni juga dikenal sebagai pemberani serta tegas dalam mengambil keputusan untuk kepentingan rakyat dan negara.

"Meski keputusan tersebut terkadang tidak populis atau ditentang oleh pihak atau kelompok tertentu," imbuh Novanto.

Disebutkan Novanto, Husni juga dikenal sebagai sosok pemimpin yang penuh inspirasi. Pemimpin komunikatif dengan kepribadian yang sederhana dan bersahaja, sehingga siapapun akan senang dan nyaman jika dekat atau berteman dengannya.

"Insya Allah beliau husnul khatimah, beliau sampai akhir hidupnya tetap melakukan ibadah dan sering beramal di tengah-tengah tugas dan amanah yang menjadi tanggung jawabnya," ucap Novanto.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0042 seconds (0.1#10.140)