Anggota Dewan Kembali Ditangkap, Begini Reaksi Ketua DPR

Rabu, 29 Juni 2016 - 13:42 WIB
Anggota Dewan Kembali Ditangkap, Begini Reaksi Ketua DPR
Anggota Dewan Kembali Ditangkap, Begini Reaksi Ketua DPR
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin mengaku prihatin terhadap kasus penangkapan Anggota Fraksi Partai Demokrat I Putu Sudiartana oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ade mengaku mendapatkan kabar mengenai penangkapan anggota Komisi III DPR itu dari Sekretaris Jenderal DPR Winantuningtyastuti.

"Kita prihatin, dengan OTT (operasi tangkap tangan) Pak Putu oleh KPK. Saya malam tadi dapat telepon dari Sekjen tentang hal ini. Komentar saya kepada Ibu Sekjen, kita menyayangkan itu bisa terjadi. Saya tanya kepada Ibu Sekjen. Tentu kita perlu menelusuri hal ini," tutur Ade di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Menurut dia, DPR menghormati apa yang telah dilakukan KPK. "Saya berkali-kali mengatakan narkoba, terorisme, dan korupsi perlu kita cegah," ujarnya.

Dia mengatakan, sebelumnya telah mengimbau para anggota DPR untuk menjaga kepercayaan masyarakat dengan menjalankan tugas dengan baik. "Kita tentu prihatin," ujar politikus Partai Golkar itu. (Baca juga: Bambang Soesatyo: Kasus Putu Sudiartana Tak Terkait Komisi III)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)