Bambang Soesatyo: Kasus Putu Sudiartana Tak Terkait Komisi III

Rabu, 29 Juni 2016 - 11:02 WIB
Bambang Soesatyo: Kasus...
Bambang Soesatyo: Kasus Putu Sudiartana Tak Terkait Komisi III
A A A
JAKARTA - Seorang Anggota komisi III DPR dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kemarin. Dia ditangkap bersamaan dengan tiga orang lainnya di tiga lokasi berbeda.

Pantauan Sindonews, ‎pintu ruangan anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrat I Putu Sudiartana disegel KPK. Ruan‎gan bernomor 0906 itu berada di lantai 9 Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Menanggapi hal itu, Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo‎ memastikan kasus yang didalami KPK pada OTT itu tidak terkait dengan Komisi III.

"Itu anggota saja dan tidak terkait dengan Komisi III. Itu anggota Komisi III dari Demokrat tapi tidak terkait dengan Komisi III‎," ujar Bambang saat dihubungi wartawan, Rabu (29/6/2016). (Baca juga: Politikus Demokrat Dikabarkan Ditangkap KPK, Ruhut: Akan Kita Pecat!)

Adapun beberapa orang yang ikut terjaring OTT KPK itu, kata dia, sekretaris dan staf‎ pribadi Putu Sudiartana. "Jadi, tidak ada kaitannya dengan Komisi III," pungkas politikus Partai Golkar ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)