Kartini Perindo Ajak Masyarakat Introspeksi Diri di Bulan Ramadhan

Kamis, 23 Juni 2016 - 21:44 WIB
Kartini Perindo Ajak Masyarakat Introspeksi Diri di Bulan Ramadhan
Kartini Perindo Ajak Masyarakat Introspeksi Diri di Bulan Ramadhan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menilai introspeksi diri penting di bulan suci Ramadhan. Di bulan penuh kemenangan ini, instropeksi penting untuk memperbaiki diri.

"Sekarang ini, kita dilatih untuk introspeksi. Kelemahan apa yang harus diperbaiki. Bulan suci harus dilalui dengan baik untuk dapatkan kemenangan dan menjadi kuat," ujar Liliana usai melakukan kunjungan ke Yayasan Chairunissa, Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Kartini Perindo hari ini mengadakan kunjungan ke tiga yayasan yatim piatu dan kaum duafa. Kartini Perindo datang dengan memberikan santunan berupa dana dan sembako.

Santunan pertama, diberikan kepada Yayasan Nurul Iman Jafariah yang berada di kawasan Menteng, Jakarta pusat. Lalu kedua, Yayasan Chairunnisa, Manggarai, Jakarta Selatan. Yang ketiga, Yayasan Yatim Piatu Al Andalusia, Mampang, Jakarta Selatan. Pemberian simbolis diberikan langsung oleh Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo.

"Harus rajin belajar taat beribadah, banyak berdoa. Memberikan kekuatan bagi kita semua di bulan ini. Kalau kita rajin akan menguatkan iman kita."

"Dengan bimbing para pengajar, anak-anak ini kan masih kecil ke jalan lalu digiring ke arah yang baik akan dapatkan pahala yang besar pastinya," pesan Liliana.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6802 seconds (0.1#10.140)