Kartini Perindo Berbagi dengan Anak Yatim

Kamis, 23 Juni 2016 - 16:26 WIB
Kartini Perindo Berbagi dengan Anak Yatim
Kartini Perindo Berbagi dengan Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Jajaran pengurus Kartini Perindo berkunjung ke Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2016).

Dalam kunjungan tersebut, organisasi sayap partai Perindo itu memberikan santunan berupa uang dan sembako kepada para anak yatim piatu di yayasan tersebut.

Menurut Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, kunjungan itu untuk berbagi dengan kalangan tidak mampu. "Kita ingin berbagi kasih. Berpuasa untuk menahan diri, mendekatkan diri kepada Tuhan, kepada Allah," kata Liliana usai melakukan kunjungan di Yayasan Nurul Iman, Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Pada bulan Ramadan ini, kata dia, umat manusia hendaknya berupaya untuk memperbaiki diri. "Kalian jangan ragu untuk membaca kitab suci. Tuhan punya rencana yang indah. Setiap ucapan syukur, itu membawa kebaikan," ucap Liliana.

Dia juga memotivasi para anak yatim untuk belajar sungguh-sungguh. "Kalian harus belajar, berusaha. Kita sebagai bangsa harus membantu, mengasihi, berjuang bersama untuk memajukan bangsa," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)