Kader Golkar Nonton Bareng Pemilihan Ketum Lewat Layar Besar

Senin, 16 Mei 2016 - 23:02 WIB
Kader Golkar Nonton Bareng Pemilihan Ketum Lewat Layar Besar
Kader Golkar Nonton Bareng Pemilihan Ketum Lewat Layar Besar
A A A
BALI - Forum musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golkar sudah hampir memasuki babak akhir. Malam ini, forum Munaslub dijadwalkan akan membahas tata tertib pemilihan hingga pemilihan ketua umum itu sendiri.

Tidak semua kader dan simpatisan Golkar bisa menyaksikan hajatan besar ini dari dalam arena Munaslub. Karenanya, penyelenggara Munaslub menyiapkan layar raksasa yang menyiarkan dinamika di ruang sidang secara langsung.

Seperti pantauan Sindonews di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Senin (16/5/2016) malam, sekitar seribu kader dan simpatisan Golkar menggelar nonton bareng sidang di forum Munaslub melalui layar lebar tersebut.

Layar sebesar 4×6 telah dipasang di dalam tenda yang dilingkupi plastik. Panitia juga menyiapkan AC dan blower agar ruangan tetap dingin dan nyaman. Tenda yang dilingkupi plastik itu terbuka untuk umum.

Penonton di barisan terdepan tampak duduk dengan rapi beralaskan koran. Sementara di barisan belakang, penonton memilih berdiri.

Para pedagang souvenir dan pemberi jasa pijat bekam juga tak mau ketinggalan. Mereka memanfaatkan momen ini menjajakan barang dagangan dan jasanya kepada para kader dan simpatisan Golkar. Hingga berita ini ditulis, forum sidang Munaslub tengah membahas soal mekanisme dan tata tertib pemilihan ketua umum Partai Golkar.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)