Pensiun dari Ketum Golkar, Ical Mau Main Tennis

Kamis, 12 Mei 2016 - 17:50 WIB
Pensiun dari Ketum Golkar, Ical Mau Main Tennis
Pensiun dari Ketum Golkar, Ical Mau Main Tennis
A A A
JAKARTA - Usai pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) 14-17 Mei 2016, Aburiza Bakrie atau biasa disapa Ical resmi pensiun dari posisinya sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Ical mengaku sudah memiliki agenda sendiri setelah dirinya tidak lagi sebagai orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin itu.

Meluangkan lebih banyak waktu untuk keluarga menjadi agenda utamanya. Selama menjabat Ketua Umum Partai Golkar, waktu untuk bersama keluarga sangat tersita. Selain waktu untuk keluarga, dirinya juga bisa memiliki waktu lebih banyak untuk berolahraga.

"Mau main tennis, ngurus cucu," ucap Ical usai menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (13/5/2016).

Namun dia tetap meluangkan waktu untuk partai, khususnya jika diminta memberi masukan untuk memajukan Partai Golkar ke depan. "Kalau ada diminta nasihat sama pengurus, ya kita berikan nasihat," ujarnya. (Baca: Pembukaan Munaslub Golkar Dipercepat, Jokowi Tetap Datang)

Bahkan, jelang Munaslub dia merasa kesibukannya selama ini sudah berkurang. "Sekarang juga bebaslah, yang kerja semua itu Pak Idrus (Sekretaris Jenderal Partai Golkar-red)," tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)