Ini Kata Dirut PT Brantas Abipraya Soal Penggeledahan KPK

Sabtu, 02 April 2016 - 03:35 WIB
Ini Kata Dirut PT Brantas Abipraya Soal Penggeledahan KPK
Ini Kata Dirut PT Brantas Abipraya Soal Penggeledahan KPK
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Brantas Abipraya, Bambang Esti Marsono angkat bicara soal penggeledahan oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Kantor PT Brantas Abipraya pada Jumat sore.

"Tadi ada yang minta izin melakukan penggeledahan, nunjukin surat, ya kita izinkan. Kita berusaha untuk bersikap kooperatif," ujar Bambang sebelum meninggalkan kantornya di Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Bambang menambahkan, petugas KPK menggeledah dua ruangan yang ada di PT Brantas Abipraya yang terletak di Jalan DI Panjaitan Cawang, Jakarta Timur lantai tiga.

"Setahu saya yang diperiksa dua ruangan itu saja, Direktur Keuangan dan SDM, dan Ruangan Senior Manager," tambahnya.

Bambang melanjutkan, para petugas KPK yang berjumlah kurang lebih 10 orang tersebut didampingi oleh perwakilan dari PT Brantas Abipraya dalam melakukan penggeledahan

"Dari pihak perusahaan ada Corporate Secretary yang mendampingi," ucapnya.

Meski telah mengetahui para petugas KPK melakukan penggeledahan, namun Bambang belum mengetahui apa saja yang diamankan penyidik KPK dari penggeledahan tersebut.

"Wah kalau itu saya enggak tahu, tadi ada beberapa berkas kayaknya yang dilihat-lihat. Cuma saya enggak tahu persis itu berkas apa," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7496 seconds (0.1#10.140)