Anggota Dewan dari PKS Diminta Perkuat Parlemen

Kamis, 24 Maret 2016 - 09:31 WIB
Anggota Dewan dari PKS...
Anggota Dewan dari PKS Diminta Perkuat Parlemen
A A A
JAKARTA - Seluruh anggota DPR, DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diminta memperkuat parlemen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Sebagai partai dakwah kita punya misi khusus menjadikan parlemen sebagai sarana untuk mengokohkan dakwah. Kita bertanggung jawab untuk memastikan kebijakan publik berpihak kepada rakyat," tutur Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini dalam acara Bimbingan Teknis Anggota Dewan se-Sumatera Bagian Selatan di Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Dalam siaran pers yang disampaikan Fraksi PKS kepada Sindonews Kamis (24/3/2016), Jazuli menekankan pentingnya peran fraksi dalam advokasi politik dan legislasi.

Dia mengajak anggota Dewan untuk menjadi yang terdepan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. "Fraksi PKS di pusat maupun di daerah harus selalu terdepan memperjuangkan kepentingan rakyat," kata Jazuli.

DPP PKS menggelar bimbingan teknis untuk anggota Dewan se-Sumatera Bagian Selatan di Jakarta, Senin-Kamis 21-24 Maret 2016. Acara tersebut diikuti oleh anggota dewan provinsi dan kota/kabupaten se-Sumatera Bagian Selatan.


PILIHAN:

Pemerintah RI Diminta Tegas Sikapi Intimidasi Kapal China
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)