Presiden Jokowi Tinjau Wisma Atlet Hambalang

Jum'at, 18 Maret 2016 - 09:47 WIB
Presiden Jokowi Tinjau Wisma Atlet Hambalang
Presiden Jokowi Tinjau Wisma Atlet Hambalang
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan meninjau langsung lokasi Wisma Atlet Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olah Raga Nasional (P3SON), Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (18/3/2016).

Wisma atlet Hambalang sendiri hingga kini pembangunannya masih mangkrak. Pemerintah disinyalir akan melanjutkan proyek tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, Presiden Jokowi dalam 'sidak' Wisma Atlet akan di dampingi Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi. Proyek Hambalang sempat mandek lantaran kasus korupsi.

Imam menyebut, proyek pembangunan Wisma Atlet Hambalang diperkirakan menelan dana hingga Rp1,2 triliun. Tapi dana yang sudah sempat cair dari Kemenpora baru berjumlah sekitar Rp471 miliar.

"Tadi ada bangunan yang sudah mencapai 40 atau 50% mungkin bakal dilanjut. Tapi yang belum sampai 40%. Saya tidak tahu bangunan ini layak atau tidak dari segi kekokohan konstruksinya. Bangunan ini kan harus ditangani sama orang yang ahli," ujar Imam saat berkunjung ke lokasi, Selasa 15 Maret 2016.

PILIHAN:
Ani Yudhoyono Nyapres, Konvensi Partai Demokrat Tinggal Kenangan

Pengganti Puan Maharani di DPR Dilantik Hari ini
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5528 seconds (0.1#10.140)