Kepengurusan Golkar Munas Bali Penyelenggara Munas Berikut

Senin, 14 Maret 2016 - 14:42 WIB
Kepengurusan Golkar Munas Bali Penyelenggara Munas Berikut
Kepengurusan Golkar Munas Bali Penyelenggara Munas Berikut
A A A
JAKARTA - Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Bali diharapkan menjadi penyelenggara Munas berikut. Dasarnya adalah, putusan Mahkamah Agung (MA) telah menolak kasasi yang diajukan kepengurusan DPP Partai Golkar hasil Munas Jakarta yang dipimpin Agung Laksono.

Politikus Partai Golkar, Tantowi Yahya mengatakan, kepengurusan DPP Partai Golkar hasil Munas Bali yang dipimpin Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical masih tiga setengah tahun lagi.

"Karena tidak ada alasan pemerintah untuk tidak menyetujui Munas Bali, karena susunan pengurus kombinasi kami memasukkan pengurus Ancol juga," ujar Tantowi di Gedung DPR, Jakarta, Senin (14/3/2016).

Sementara itu mengenai nasib Munas, politikus senayan ini menegaskan tetap dilaksanakan. Namun, diakuinya ada penundaan dari rencana sebelumnya pertengahan April mendatang.

"Kan tidak dibatalkan, hanya ditunda. Namanya Munaslub, penyelenggaranya Munas Bali. Dan ini sudah disahkan melalui SK, itu harapan kita," jelasnya.

Baca: Munas Golkar April 2016 Ditunda.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5560 seconds (0.1#10.140)