Batal Munas Tahun Ini, Golkar Hadapi Sangkakala

Selasa, 08 Maret 2016 - 13:47 WIB
Batal Munas Tahun Ini, Golkar Hadapi Sangkakala
Batal Munas Tahun Ini, Golkar Hadapi Sangkakala
A A A
JAKARTA - Partai Golkar diprediksi akan hancur lebur jika penyelenggaraan Musya‎warah Nasional (Munas) batal digelar tahun ini.

Maka itu, Ketua Mahkamah Partai Golkar Muladi, menegaskan partainya harus melaksanakan ‎Munas sebelum masa perpanjangan Surat Keputusan (SK) kepengurusan sekarang berakhir.

"Jangan sampai tidak ada Munas, kalau tidak ada Munas selama enam bulan ini Golkar akan hancur lebur, itu sangkakala," ujar Muladi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Dia menjelaskan alasan lain perlu segera melaksanakan Munas agar partai berlambang pohon beringin itu siap menghadapi agenda pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2017.

"Saya kira bulan Mei, paling lambat bulan Mei. Orang-orang ini sudah tidak ada masalah, hanya tergantung bos itu, Pak Aburizal Bakrie dan Agung Laksno dan teman-teman lain sudah jangan berpikir yang aneh-aneh lagi‎," tandasnya.

Munas Partai Golkar rencananya dilaksanakan antara tanggal 27 Mei atau Juli mendatang. Munas ini mundur dari rencana sebelumnya pertengahan April mendatang.

Baca: Munas Golkar April 2016 Batal.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9294 seconds (0.1#10.140)