Ingin Kader Selalu Bugar, PKS Cetak 264 Instruktur Senam

Senin, 08 Februari 2016 - 09:17 WIB
Ingin Kader Selalu Bugar, PKS Cetak 264 Instruktur Senam
Ingin Kader Selalu Bugar, PKS Cetak 264 Instruktur Senam
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sehahtera (PKS) bertekad mencetak sebanyak 264 instruktur kebugaran di seluruh wilayah DKI Jakarta pada 2016.

Ketua Deputi Olahraga dan Kebugaran DPW PKS DKI Jakarta Iswanto mengajak para kader senantiasa menjaga kebugaran diri.

Menurut Iswanto, kebugaran diri tidak hanya menyangkut fisik, tapi juga ruhiyah (hati). "Keduanya ini harus seimbang supaya semua dapat bekerja dengan maksimal," tutur Iswanto dalam siaran pers Humas PKS DKI Jakarta yang diterima Sindonews, Senin (8/2/2016).

Saat menghadiri pembentukan struktur Deputi Olahraga dan Kebugaran (Doke) di Kantor DPTW PKS DKI Jakarta Sabtu 6 Februari lalu, Iswanto menegaskan tekadnya untuk mencetak 264 instruktur kebugaran di seluruh wilayah DKI Jakarta pada tahun ini.

Adapun rinciannya, lima instruktur di setiap wilayah perwakilan daerah, cabang, dan ranting.Lima instruktur itu meliputi ketua divisi kebugaran, sekretaris divisi kebugaran, divisi kebugaran masal, divisi kebugaran training, dan divisi kebugaran perempuan.

Dia berharap keberadaan pada instruktur ini dapat memperbaiki kualitas masyarakat DKI Jakarta yang lebih sehat dan bugar.

"Kebugaran adalah aset terbesar setiap orang, maka mari kita wujudkan masyarakat yang sehat dan kebugaran dengan berolahraga," pesan Iswanto.

Pada Sabtu 6 Februari 2016, Deputi Olahraga dan Kebugaran secara resmi dibentuk oleh DPW PKS DKI Jakarta. Pembentukan tersebut diresmikan melalui Senam Nusantara yang diikuti oleh puluhan kader PKS DKI Jakarta yang akan berlanjut pada Sabtu 13 dan 20 Februari.


PILIHAN:

Jokowi-JK: Selamat Tahun Baru Imlek
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7308 seconds (0.1#10.140)